20 April 2010

Islahul Kembali lagi......

Islahul Fitri kembali lagi mengudara di internet, mulai menulis lagi untuk kesenangan dan  mengais rezeki ditempat ini. Sudah setahun lebih jadi blogger, tapi masalah koneksi internet yang mahal sekaligus komputer pribadi yang rusak membuat Islahul Vacum dalam berinternet ria.
ISLAHUL FITRI
Sebelumnya, terima kasih buat Google dan Blogger-nya yang memberi kesempatan gratis untuk berkarya. seterusnya kepada pembaca yang sempat membuka halaman pertama ini--sudah pasti mengeleng melihat ada Blogger Amatir yang mencoba eksis kembali.

Kalau ada yang sempat membuka ide-ide Islahul, pasti tahu kalau Islahul pernah menulis sebelumnya. isinya acak-acakan berisi Artikel-artikel yang tiba-tiba terpikirkan dan ada juga yang di kopikat. atau Fiksi-Islahul yang pernah dihapus karena isinya sangat kurang berbobot karena begitu mirip dengan Komik Naruto.

Atau anda ingin ber-plesiran di galeri foto milik Islahul, yang fotonya tidak pernah di Update dalam setahun belakangan ini. mungkin klik aja ini untuk membaca Novel yang sedang dikembangkan saat ini.


Tidak ada komentar: