16 Februari 2009

Pesona Lagu "I Have A Dream"

Silahkan tekan Play
kemudian tunggu sampai penuh dan nikmat nyanyi dari Youtube

Ini liriknya
I have a dream,
a song to sing
To help me cope with anything
If you see the wonder,
of a fairy tale
You can take the future even if you fail
I believe in angels,
Something good in everything I see,
I believe in angels,
When I know the time is right for me.
I'll cross the stream,
I have a dream

I have a dream,
a fantasy,
To help me through reality,
And my destination makes it worth the while
Pushing through the darkness
still another mile
I believe in angels,
Something good in everything I see
I believe in angels,
When I know the time is right for me
I'll cross the stream - I have a dream


I have a dream,
a song to sing
To help me cope with anything
If you see the wonder,
of a fairy tale
You can take the future,
even if you fail
I believe in angels,
Something good in everything I see
I believe in angels.
When I know the time is right for me
I'll cross the stream
I have a dream
I'll cross the stream
I have a dream

kalau diartikan (berdasarkan Google Translate dsn sedikit pemahaman kata)

Saya punya mimpi...
akan kunyanyikan....
Untuk bantu saya mengatasi apapun
Jika Anda ingin melihat,
kisah dongeng (cerita peri)
Anda dapat mengambil masa depan bahkan jika Anda gagal
saya percaya pada malaikat,
Baik dalam segala sesuatu yang saya lihat,
saya percaya pada malaikat,
Ketika saya tahu waktu yang tepat bagi saya.
Saya akan menyeberangi sungai,
Saya punya mimpi

Saya punya mimpi,
sebuah fantasi,
Untuk membantu saya melalui kenyataan,
Dan menjadikannya tujuan yang bernilai sementara
Mendorong melalui kegelapan
masih dijalan lain
saya percaya malaikat
Baik dalam segala sesuatu yang saya lihat
saya percaya malaikat
Ketika saya tahu waktu yang tepat untuk saya
Saya akan menyeberangi sungai - Saya punya mimpi


Saya punya mimpi,
menyanyilah
Untuk membantu saya mengatasi apapun
Jika Anda ingin melihat,
kisah dongeng
Anda dapat mengambil masa depan,
bahkan jika anda gagal
saya percaya malaikat ,
Baik dalam segala sesuatu yang saya lihat
Saya percaya malaikat.
Ketika saya tahu waktu yang tepat untuk saya
Saya akan menyeberangi sungai
Saya punya mimpi
Saya akan menyeberangi sungai
Saya punya mimpi

Catatan Islahul......
Saya sudah berkali-kali mendengarkannya, bahkan westlife yang menyanyikannya sambil tersenyum.

Tapi baru kali ini menahan air mata saat mendengar nyanyi ini, ini jujur (andai saya bukan sedang bekerja dan berada didepan orang banyak saya pasti menangis)

Menurut pengetahuan saya lagu ini dinyanyikan oleh ABBA sebelum populer oleh westlife. kata-katanya indah sekali dalam bahasa inggris, ditulis dengan perasaan yang dalam dan ini bukan cinta. tapi tentang hidup.

Sepertinya nyanyi ini suara hati saya, saya begitu emosional saat menyanyikan. benar-benar emosional, jiwa kanak-kanak saya seperti berontak, ingin melompat dan mengatakan "ini benar...ini benar, waktu telah menghancurkanku, waktu telah membuatku tua dan bahkan cerita dongengpun ditolak oleh logikaku dan usiaku"

suara hatiku:

tiba-tiba saya ingin bermimpi....
menjadi kanak-kanak
bertelanjang kaki melintasi jalan setapak berbatu kerikil....
menikmati air sungai yang mengalir tenang disisiku...
bermain dengan nya dan membiarkan tubuhku basah.

masa depan itu tidak pasti...
kehidupan mengerogoti sisi kanak-kanak ku
tantangan lebih besar dihadapanku

Bahkan kehidupan makin lama makin keras
aku ingin mimpi....
hidup sebagai kanak-kanak di keheningan
jauh dari hiruk-pikuk kehidupan modern.

=========maaf tulisan ini ditulis saat merasa begitu emosional================

Tidak ada komentar: