13 Februari 2009

Valentine VS Kasih sayang

Diambil dari www.kombes.com dan dimasukan sebagai catatan tambahan di blogspot islahul, terima kasih buat dhewa yang mengomentari di www.kombes.com



Valentine menurut saya biasa-biasa saja, sama seperti hari-hari lainnya, karena ada momen pada masa lalu entah benar entah dongeng saya ngga tau.


begini kisahnya...........


Valentinus seorang pendeta muda di sebuah gereja di Venesia (kalo ngga salah). Yeah sebagai seorang pendeta dimasa lalu harus selibat (tidak menikah + tidak melakukan hubungan sex)


tapi kata anak muda "Jatuh cinta berjuta rasanya", agak mengelitik relung hati si Valentinus. tentu saja seorang gadis muda dan cantik membuat dia tergila-gila. tapi dia berdilema memilih cinta tuhan atau cinta sang gadis.


keputusannya memilih cinta sang gadis, Pendeta muda dan gadis muda itu menjalani cinta yang disebut anak muda sekarang "Backstreet in backdoor hehehehe...." dan berjalan cukup lama.


bak kata pepatah, sepandai pandai tupai melompat akhirnya ketahuan juga. begitu juga pendeta valentinus.


menurut cerita mengatakan Valentinus dibunuh bersama gadis itu karena menodai agama, ada juga yang bilang valentinus di adili dan dibakar sedangkan kekasihnya bunuh diri. ada juga yang mengatakan (maaf) Valentinus sedang berhubungan intim saat kepergok. tapi nggak tau mana yang bener.


yang jelas, mereka merayakan hari kematian Valentinus 14 februari ini yang disebut valentine. dan saat itu menjadi kebebasan untuk muda muda merajut kasih berdua secara sopan atau secara tidak sopan.


kalau tidak salah beberapa tahun yang lalu, produsen kondom membagi2kan secara gratis kondom mereka dijalanan menuju puncak (kebenaran masih idem). ada juga yang mengadakan pesta sex malam valentine dsb...dsb...dsb....



Bagi saya, hari kasih sayang itu berlaku setiap hari. siapapun akan kita sayangi bahkan hewan dan tumbuhan pantas untuk disayangi.


Notes: Beberapa daerah diindonesia, mengharamkan hari Valentine (khusus untuk agama islam)

WARNING :

Kepada yang Ber-hari kasih sayang.

Jangan hancurkan masa muda dan masa depanmu dengan Sex secara bebas. ada banyak kerusakan pada saat itu

1. Para gadis saya himbau jagalah keperawananmu seperti menjaga sesuatu yang berharga.

2. Para prianya saya minta, ingatlah bagaimana perasaanmu jika adikmu, kakakmu atau malah anak perempuanmu, atau ibumu melakukan hubungan sex dengan orang lain. jika kamu ingin melakukannya ingatlah mereka semua sebelum melakukannya (anda pasti jijik

3. Para hidung Belang ingatlah ada beragam penyakit kelamin disana dan ingat HIV (Kondom bukan segalanya....)

4. Untuk semuanya SEX = ZINAH = DOSA BESAR perasaan berdosa akan menyelimutimu sepanjang masa



Penderita HIV AIDS ===>

Tidak ada komentar: